Pages

Social Icons

Jumat, 16 November 2012

Jelang Arsenal vs Tottenham : Perang 2 Sayap Lincah



Perang Dua Sayap Lincah
Laga panas akan tersaji di Emirates Stadium yang mempertemukan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier. Duel dua tim yang bermarkas di London ini selalu beraroma dendam. Spurs ingin keluar dari bayang-bayang Arsenal dalam hal prestasi. Sebaliknya Arsenal ingin tetap menjadi penguasa London Utara.
Dua nama akan menjadi sorotan dalam derby London ini yakni Theo Walcott dan Gareth Bale. Theo Walcott merupakan motor Arsenal untuk mengobrak-abrik sisi kiri pertahanan Spurs. Sejauh ini penampilan Walcott tengah menanjak meski performa The Gunners secara umum sedang menurun. Walcott beberapa kali menjadi penyelamat timnya.
Kecepatan dan kelincahan Walcott menjadi momok sebagian pemain belakang lawan. Tusukan sayap berusia 24 tahun ini juga tak jarang membuat para bek kelimpungan. Kehebatan Walcott terlihat saat Arsenal tertinggal empat gol oleh Reading namun akhirnya menang 7-5. Mantan pemain Southampton tersebut mencetak tiga gol dan menjadi inspirasi kemenangan.
Namun untuk menggempur sayap kiri Spurs bukan pekerjaan mudah. Walcott akan dihadang oleh pemain sayap yang tidak kalah hebatnya yakni Bale. Perawakan yang tinggi tak menghalangi kelincahan Gaerth Bale dalam mengolah si kulit bundar. Pemain internasional Wales ini juga mempunyai kecepatan yang tidak kalah dari Walcott.
Tidak hanya itu, Bale juga piawai dalam memberikan umpan kepada penyerang Spurs. Tendangan jarak jauh Bale juga kerap berujung gol. Tak hanya fokus menyerang, Bale juga rajin membantu tim dalam bertahan. Laga di Emirates akan menjadi arena bagi Walcott dan Bale. Siapa yang akan tampil lebih baik dan membawa timnya mendapatkan tiga poin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FC Barcelona