Pages

Social Icons

Selasa, 01 Oktober 2013

Kagawa Harus Berkembang Atau Tidak Akan Bertahan


 

Shinji Kagawa sadar betul mengenai pentingnya meningkatkan kemampuan di lapangan. Saat ini bagi Kagawa meyakini dua hal, yakni harus berkembang atau tidak akan dapat bertahan lama di Manchester United.


Penampilan impresif Shinji Kagawa telah membuat Sir Alex Ferguson mendatangkannya dari Borussia Dortmund pada 5 Juni 2012. Akan tetapi, kariernya di Old Trafford belum secemerlang di Dortmund. Gelandang berusia 24 tahun ini kesulitan mendapatkan tempat utama baik saat United masih di pegang Ferguson maupun David Moyes.

"Saya harus memaknai ini seperti sebuah pesan dari manajer. Saya harus berkembang lagi dan lagi, atau saya tidak dapat bertahan di klub ini. Saya harus menjadikan ini dengan cara positif dan terus berusaha memberikan yang terbaik," ujar Kagawa seperti dilansir Sky Sports.
Pertandingan akhir pekan melawan West Bromwich Albion menjadi laga pertamanya menjadi starter di Premier League sejak Man. United ditangani Moyes. Namun, ia hanya bermain separuh babak dan United mengalami kekalahan 1-2 di laga tersebut.
Di pertandingan tersebut Kagawa merasa dapat memberikan kontribusi lebih banyak apabila tetap berada di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FC Barcelona