Pages

Social Icons

Selasa, 01 Oktober 2013

Real Madrid Telah Menjadi Tim yang Lebih Kuat


 Pemain sayap Real Madrid, Angel di Maria, menilai bahwa Los Blancos telah menjadi tim yang lebih kuat dibandingkan pada awal musim 2012/13. Di Maria pun yakin Los Galacticos dapat menampilkan permainan yang lebih baik di pertandingan melawan Borussia Dortmund.


Real Madrid kembali harus menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champion 2012/13. Setelah kehilangan empat angka dari dua pertemuan di Grup D, Los Blancos kembali harus bersua Dortmund di babak semifinal.

Angel di Maria menyatakan bahwa Los Galacticos telah menjadi tim yang lebih baik dibandingkan pada awal musim 2012/13, di mana mereka gagal meraih hasil maksimal, terutama di laga kontra Dortmund.
"Kami memainkan beberapa pertandingan pertama dengan tidak sebagus penampilan tim saat ini," kata di Maria di situs resmi klub.
"Sekarang segalanya telah jauh lebih baik. Pertahanan kami lebih kompak dan tim memiliki keyakinan ekstra untuk melakukan semuanya dengan sangat baik dalam sebua pertandingan."
"Saya yakin kami akan menampilkan permainan yang lebih apik pada babak semifinal nanti. Kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan untuk mendapatkan satu tiket ke partai final."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FC Barcelona